Pages

Monday 4 June 2012

EMAIL DARI PAK WARIS

Email dari pak Waris

tanggal : 4 Juni 2012


Assalamu'alaykum Warohmatulloh Wabarokatuh,

Yth. Bapak Yogi Ibu Geulis sekeluarga, beserta Jamaah yang dikasihi Alloh SWT

Kami haturkan terima kasih jazakumulloh ahsanal jazaa, barokallohu fiikum wa ahliikum wa amwalikum atas amanah yang dikirim kepada kami. Untuk kesempatan ini aya hanya lampirkan foto masjid gemoulung/manguntosarti Kalimanggis yang berada di tengah umat Budha. Alhadulillah sudah bisa dipakai, selama proses pembangunan juga tidak ada masalah padahal saat ini Temanggung sedang banyak mengalami hal-hal yang sensitif dan mudah dipicu untuk terjadi keributan massa.

Banyak musafir yang singgah untuk sholat, kami sedang mengalirkan air agar saudara-saudara seiman atau mereka yangmau menggunakan fasilitas air bagi pengguna jalan agar dapat terlayani dengan baik.

Kami mohon maaf, sebenarnya kemauan kami tidak ikin bak air begitu besar, tapi di buat towe air dengan tandon/tangki air diatas sehingga nyaman, terjamin kebersihan dan kesehatannya namun kami harus kalah dengan argumen orang-orang di kampunmg yang merasa memliki dan mau membuat esuai selera yang mereka pahami dengan amat terbatasnya wawasan mereka. Kami mengalah saja, yang utama adalah masjid dan kelengkapannya sdudah bisa digunakan untuk ibadah dan dakwah.

Mohon doa Bapak, Ibu an Jamaah malam nanti kami berangkat ke Surabaya mengantar Da'i yang mau tugas di Blitar Selatan, terus ke Surabaya dan menyebrang ke Balikpapan Kaltim, disana ada PR; gereja bethany mengunaakan magic untuk memurtadkan saudara-saudara kita sehingga rekan-rekan dari PP Hidaatlloh meminta kami datang kesana. Bismillah, inya Alloh segera kami berangkat.

Mohon Bapak memfowardemail ini kepada angota dan jamaah, karena saya belum paham caranya mengirim sendiri dalam jumlah alamat yang banyak. Sekali lagi terima kasih jazakumulloh khoir, wassalam

Waris fh dkk
di FPU Tmg
--- Pada Sen, 4/6/12, Waris Fahrudin <fhwaris@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Waris Fahrudin <fhwaris@yahoo.co.id>
Judul: Alhamdulillah sudah kita bangun satu masjid lagi di kampung budha
Kepada: waris_fahrudin@yahoo.com
Cc: fhwaris@yahoo.co.id
Tanggal: Senin, 4 Juni, 2012, 5:56 AM

Bismillah, assalamu'alaykum Warohmatulloh Wabarakatuh






No comments: