Pages

Friday 13 April 2012

EMAIL DARI PAK WARIS



EMAIL DARI PAK WARIS

Tanggal : 13 April 2012

Assalamu'alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh,

Yth. Bapak Yogi/Ibu Geulis, Bapak Ganis dan Bapak Bonie/Ibu Dian Astuti Paham

Syukron jazakumulloh ahsanal jazaa atas bantuanyang dikirim untuk saya,dari Bapak ganis Rp. 1 juta dan dari bapak Yogi Rp. 1 juta dikirim melalui Ibu Dian. Yang 1 juta dari Bapak Ganis sudah saya belikan tiket dan buat bekal di perjalanan dari Temanggung ke Jakarta. Sedangkan dari Bapak Yogi/Ibu Geulis Rp. 1 juta pun sudah saya terima namun karena Ibunda Lisbeth Sangkalabu (Fatimah) memberitahukan kepada saya bahwa ada seorang Muallaf terlantar yang jadi tanggungan Ibunda Lisbeth, kondisinya mau melahirkan sedangkan dia tidak diurus/tidak diberi nafkah oleh suami-nya bahan ditinggal kabur ke wilayah lain, maka uang Rp. 1 juta tersebut saya kirimkan melalui rekening Ibunda Fatimah Hp beliau 081245328305.

Saya mohon maaf khususnya kepada Bapak Yogi/Ibu Geulis, karena saya takut kualat! maka duit yang ada dibagi-bagi, apalagi yang memerlukan adalah Muallaf yang sudah dengan susah payah meninggalkan kekafirannya mau menerima Islam, namun tenyata justru diabaikan oleh suami-nya. BEsok Sabtu 14 April 2012, kami buat acara pembentengan aqidah di Merbabu-Merapi, dan tanggal 16-18 April bersama ustadxz Insan Mokoginta kembali ke PRingapus Tepus Gunungkidul DIYogyakarta untuk pengkaderan Da'i dan kajian kristology bagi para pemuda, emaja dan pengurus Masjid/Taman Pendidikan Alqur'an.

Semoga langkah saya tidak membuat Bapak/Ibu kesal dan kecewa namun akan menjadi catatan amal yang berterusan mengalirkan pahala sampai hari qiamat. Mohon sampaikan kepada Bapak Ganis dan Jamaah. Salam dan hormat kami serta jangan lupa doakan kami agar Alloh SWT menjaga kami dan menurunkan hidayah-Nya. Terima kasih jazakumulloh khoir dansekali lagi mohon maaf.

Wassalam

Waris fh

No comments: