Pages

Sunday 15 April 2012

EMAIL DARI PAK WARIS

Email dari Pak Waris 


Tanggal : 15 April 2012


Assalamu'alaikum Warohmatulloh Wabarakatuh,

Yth. Bapak CukSuryanto, Bapak Yogi/Ibu Geulis, Bapak Bonie/Ibu Dian dan Jamaah

Alhamduillah amanah berupa Uang Rp. 25.250.000, dari Bapak Cuk Suryanto sudah saya serahkan kepada Panitia Masjid da sebagian untuk membayar bon di toko bangunan dan 5000 biji batu bata, Yang dari Ibu Dian dan jamaah sejumlah RP. 4.400.000, pun sehari setelah uang saya terima langsung saya kirim ke Lampung Timur untuk membantu membangun sarana pendidikan/Pesantren dilokasi sekolah GRATIS milik missionaris Kristen di dekat hutan way kambas, hanya saja kwitansinya belum sampai ke tangan saya.

Untuk keberangkatan saya ke Australia, ya saya ambilkan dari tabungan dagangan selama ini dan dibantu oleh beberapa hamba Alloh di Jakarta. Sedangkan untuk umroh Bapak Teguh, alhamdulillah ada uang saku dari WAMY Jakarta.

Saya benar-benar mohon maaf, berangkat ke Australia adalah dilematis buat saya sama ketika saya akan dimuat di majalah Hidayatulloh edisi Nopember 2011, jika saya berangkat hati ini seperti tidak kuat bepergian "yang terbayang mewahnya Australia" sementara rekan-rekan da'i begitu banyak di pelosok yang hidupnya pas-pasan,Akan tetapi jika saya menolak, maka kewajidan Dakwah yang harus ditunaikan pun akan menjadi beban mental luar biasa berat, bukan memandang lokasanya namun apa yang akan saya jawab kepada Alloh SWT, kelak ketika di yaumil hisab, bahwa saya lari dari tanggung jawab dan itu berarti saya menantang adzab-Nya Alloh Azzawajalla.

Kami haturkan terima kasih jazakumulloh ahsanal jazaa  atas doa dan bantuan Bapak/Ibu semua, Barokallohu Fiikum Waahliikum Waamwaalikum.

Wassalam
Hormat  dari

Waris fakhrudin

----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: Crescent Net <crescentnet@ymail.com>
Kepada: "cksury@yahoo.com" <cksury@yahoo.com>
Cc: "fhwaris@yahoo.co.id" <fhwaris@yahoo.co.id>
Dikirim: Minggu, 15 April 2012 21:06
Judul: Kwitansi Bpk Suryanto


No comments: