Pages

Sunday 22 July 2012

EMAIL DARI PAK WARIS

EMAIL DARI PAK WARIS

Surat dari pendeta, scanned 16 Juli 2012 & kabar dari Kutai Barat



Asslamau'alaikum Wr.Wb,

Yth. Bpak Yogi, Bapak Bonie&Ibu Dian, Bapak Nyoto 

Syukur Alhamdulillah kami amat sngat bahagia dapat kembali ke medan Dakwah semesta alam di pelook Kutai Barat Kaltim. Ii semua juga dari uluran tangan Bapak dan Ibu.

Alhamdulillah,Bapk Ngadiran Da'i kita di Gunungkidul walau dia ini sering menguji kesabaran kami karena kepolosannya sebagai wong pelosok kampung, dan seringd i olok-olok dimaki-maki  sampai di bego-begoin tetanggannya di desa, justru Allah SWT memberi karunia kepada kita lewat beliau yng  sabar di cemooh, yag dikata bego dan sebagainya. Di berhasil mensyahadatkn 2 orang kisten.

Terima kasih sudah ikut mendukung kami n Pak Ngadiran, tidak hanya dgn dana tetpi juga ketulusan doa Bapak dan Ibu sehingga hidayah Allah Azzawajalla diturunkankepada 2 hmba-Nya.

Sekarang saya dn ustaz Sutikno, masih ditugaskan untuk  hari ini di sekitar sungai mahakam,di Barongtongkok Kutai Barat. Siang ini, Ustadz Aldi dan Ustadz Umar Taqwim, dtrjunkn ke LONG UBUNG, UNTUK 4 HARI TUGAS disana. Insya Allah saa pada tgl 25 juli giliran berangkat bersama ustaz CHARLES YUSUF menuju Long Pahangai, Long Apari di wilayah perbatasan Malaysia. Ust Surawan malam nanti naik bus ke SUrabaya, paginya brangkat ke Palu terus ke Majelis Taklim Muallaf Sabilul Muhtadin Poso, untuk membantu Dakwah membina lebih dari 450 muallaf.

Alhamduillah ustadz Aldi (dari Dwan Dakwah Islamiyah Indonesia-Depok) yang pada akhir bulan Mei-Juni tuga ke ulau Mentawai, Ustaz Umar Taqwim dan Ustadz Sutikno,keduanya dari tim TSAQIFA Magelang,dengan sukarela meluangkan waktu untuk meraskan bagaimana Dakwah di pelosok kutai Barat.

Kiranya ini dahulu yang saya ceritakan, ini di pinjami netbook ust Sutikno, saya mash belum bisa menggunknnya. Terim kasih jazakumulloh ahsanal jazaa

an.rekan-rekan Da'i



Waris fakhruddin




No comments: