Pages

Saturday 14 July 2012

EMAIL DARI PAK WARIS


EMAIL DARI PAK WARIS

Assalamu'alaikym Warahmatullah Wabarakatuh,

Yth. Bapak Yogi, Ibu Geulis dan Jamaah

Syukron jazakumullah ahsanal jazaa, atas bantuan yang dikirim kepada kami Rp. 15 juta untuk menggerakkan Dakwah, INsya Alloh kami utamakan utuk benar-benar mampu menjangkauperbatasan Indonesia-Malaysia dimana umat Islam di wilayah hulu mahakam di Kutai barat masih belum banyak mendapat perhatian.

Bersama ini saya sertakan perkembangan pembangunan Masjid/TK dan Sarana Dakwah yang memang terus kami kerjakan dengan sekuat tenaga. Kami sampai merasa sungkan, karena ternyata orang budha pun ikut membantu bergotong royong di waktu keperluan Masjid. Bangunan lama sudah dirobohkan, dan kini sedang mempersiapkan cakar ayam dan pondasi masjid. Insya Alloh walaupun puasa kami terus bekerja, begitulah para tukang dan tenaga relawan.

Untuk Murid baru di TK Kusuma Indonesia, meskipun awalnya kami hanya mentarget 15 orang namun sampai kemarin sudah 26 anak yang mendaftar, 1 anak yang orangtuanya masih Budha.

Demikian kabar pelepas lelah, semoga Allah Azzawajalla mengganti yang sudah Bapak dan Ibu curahkan kepada kami dengan limpahan karunia yang tiada terhingga disisi-Nya dunia dan akherat, semoga Allah SWT mengampuni dosa kita, menerima amal sholeh kita dan menyelamatkan kita semua dari adzab-Nya; di dunia, waktu sekaratulmaut, di alam qubur, di makhsyar dan dimasukkan ke Jannah-Nya.

Barokallohu Fiikum wa ahliikum wa amwaalikum.

Wassalamua'alaykum wrwb,

Waris dan kawan-kawan


KONDISI TERAKHIR MASJID SIROTHUL HUDA DEPOK TLOGOWUNGU KALORAN
KAB.TEMANGGUNG, SAMPAI DENGAN 11 JULI 2012

(1) Bangunan masjid yang berdiri sejak tahun 1990-an, kini sudah dirobohkan
Untuk segera di mulai pekerjaan pondasi, di depan bangunan Taman Pendidikan Alqur’an
(TPA) Meskipun kedaaanya juga belum selesai.
(2) Jika sudah diberi atap, maka sholat akan dipindahkan ke ruang TPA,
Untuk sementara waktu sampai bangunan Masjid siap ditempati.
(3)Sementara ruang sempit 3,5 x 6 meter, digunakan untuk sholat .Padahal ruangan ini tepat disebelah kamar toilet/tempat wudhu, karena memang tak ada ruang lagi yang memungkinkan.
(4)Yang membuat kami terenyuh sekaligus amat hati-hati adalah; Umat Budha pun ikut aktif, tanpa diminta,mereka membantu kerja bhakti dan sebagainya sejak kami memulai melaksanakan renovasi masjid in pada Oktober 2011 lalu.





No comments: