Pages

Wednesday 12 June 2013

Pondok Pesantren Hidayatullah Bogor


MOHON MAAF men copy email mbak Hernik ..

Ibu ibu cantik yang dirahmati Allah …
Kami menerima berita sedih dari Pondok Pesantren Hidayatullah Bogor.
Pondok Pesantren Hidayatullah bogor yang sudah berdiri sejak tahun 2008, saat ini menempati/menumpang di lahan milik seorang muslim di daerah Kayumanis KEcamatan Tanah Sareal Bogor. Namun baru baru ini pemilik tanah memberikan peringatan kepada pihak pesantren untuk segera memindahkan pondok pesantren ini, karena tanahnya akan dipakai oleh pemilik tanah.
Di berikan waktu 3 bulan untuk segera pindah.
Saat ini pihak Pondok Pesantren sedang mencari tanah atau tempat untuk lokasi pondok dan terutama untuk tempat tinggal 70 anak dan beberapa orang ustad pengajar.
Ibu ibu cantik yang berkelapangan rejeki dan ingin menyalurkan zakat, infak dan shodaqoh mohon kiranya bisa di sisihkan untuk anak anak kita yang sangat membutuhkan tempat tinggal ini.
Santri2 di pondok tsb adalah anak2 yatim,Duafa dan muallaf yg tdk dipungut biaya atau gratis.dari 70 anak terdiri dari tingkat SD,SMP,dan SMA.anak2 tsb berasal dr nusantara (Flores,Aceh,Ambon,Medan dan sekitar jawa) selama ini pesantren berjalan dr dana para dermawan dan sedikit demi sedikit berusaha mandiri dg cara menanam sayur2 dan memlihara ayam di sekitar pondok
Bantuan bisa di serahkan pada saat pengajian atau melalui transfer ke :
Maybank
Erna Devi Yanti Rachman
A/C No. 161127550450
Atau  
CIMB
Sriyanta hadi/ Renny susianti
1435-0079760-52-8
Bantuan kami tunggu sampai senin 10 Juni 2013.
Semoga anak anak kita ini segera mendapatkan tempat untuk tinggal dan bisa meneruskan sekolahnya dengan tenang, aamiin
Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih
Wassalamu’alaikum wr wb
Hernik


No comments: