Pages

Tuesday 19 June 2012

EMAIL DARI PAK WARIS

Email dari pak Waris 

19 Juni 2012


Assalamu'alaikumWr. Wb.

Yth. Bapak Yogi dan Ibu Geulis serta Jamaah khususnya di IATMI Malaysia

Alhamdulillah wa syukru lillah atas pertolongan Alllah SWT Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan AnakUsia Dini yang diselengarakan dibawah manajemen Masjid Sirothul Huda Depok Tlogowungu Kaloran tadi siang secara resmi sudah dibuka. Bapak Camat Kaloran meskipun hanya mengutus Sekretaris Kecamatan (Sekcam) sudah memberi dukungan penuh sehingga meskipun didalam naungan masjid, tadi pun hadir Bapak Sesepuhnya Umat Budha sebagai tetangga. Sore tadi sudaha 15 anak yang mendaftar, kami terimasemua baik anak-anak Muslim atau non Muslim.

Saya belum dapat menulis secara rinci, di Gunungkidul DIY, kami sedang berupaya memberi pemahaman kepadamasyarakat agar tidak menerima perhelatan Gereja Kristen yang akan menggelar Bhakti sosial pasar murah dan pelayanan kesehatan gratis namun dilaksanakan di depan masjid dan hari jumat pekan ini(20 Juni 2012).

Kabar ini saya segerakan untuk dikirim kepada Bapak, semoga menjadi pelepas lelah ditengah padatnya kesibukan Bapak dan keluarga, teriring doa, Semoga Allah SWT melimpahkan gajaran yang lebih banyak dan lebih baik, di dunia dan di akherat kelak serta melipatgandakan balasan dan keberkahan atas rizki yang sudah Bapak belanjakan guna mendukung gerak Dakwah kami.

Terima kasihjazakumulloh khoir

An.Rekan-rekan Da'i pelosok
di Forum Peduli Umat Temanggung

Waris fh

Ke pesan Sebelumnya | 

No comments: