Pages

Monday 11 June 2012

EMAIL DARI PAK WARIS

Email dari pak Waris 

Tanggal 11 Juni 2012


Surat dari Barongtongkok Kaltim

Kutai Barat, 11/06/2012.

Bismillaahirrahmaanirrahiim,

Yth. Bapak dan Ibu pendukung Dakwah  yang dikasihi Allah SWT

Terima kasih kami kepada Bapak dan Ibu yang sudah mendukung dan membantu gerak Dakwah kami, apapun yang kami mampu. JAzakumulloh ahsanal jazaa. Kami akan terus bekerja keras menjadi pelayan Dakwah, kapan pun dimanapun dan dalam kondisi apapun.

Alhamdulillah sedaya upaya  yang  dapat kami kerjakan, dimana dahulu  Juni 2006 kami memulai kerja Dakwah ini, maka kini apa yang kami mampu, dibawah manajemen Pondok Pesantren Assalam Barongtongkok Kutai Barat , sejak 15 harilalu sehingga hari ini, kami sedang membantu gerak Dakwah, khususnya menghadapi tugas pembinaan muallaf yang sangat memerlukan kesabaran dan kelapangan hati, kami bergerak di Pedalaman Kutai Barat Kalimantan Timur, salah satu basis Kristen terbesar dan terkaya di Indonesia.

Dalam kondisi ini, kami di Temanggung juga sudah memulai dibukanya Taman Kanak-Kanak Islam di perkampungan BUdha di Depok Tlogowungu Kaloran. Disamping kami sedang menyelesaikan bangunan ruang kelas-nya, maka kami tidak mau didahului oleh umat BUdha yang sudah sejak lama akan mendirikan Taman Kanak-Kanak berbasis agama Budha. Tekad kami adalah demi menyelamatkan aqidah dan Islam-nya anak-anak umat Islam,karena akibat selama ini anak-anak kaum Muslimin yag aqidahnya rusak atau bahkan murtad sebagai hasil dari pendidikan oleh sekolah yang didirikan misi Gereja.  

Kami juga sejak sebulan lalu terus berjuang menghentikan langkah umat Kristen di Kalipare Kaliasri Malang selatan, yang sudah dua kali gagal dan kini bangkit lagi kan membangun gereja dan kami berhasil Kami gagalkan sejak Mei 2008 lalu. Kali ini kerja keras mereka sudah luar biasa, akibat umat Islam yang lalai dan mudah ditipu maka pembangunan gereja itu hamper berhasil. Umat Islam justru sangat kurang peduli, tidak memiliki keberanian dan tidak bersatu.
Setelah upaya kami maksimal dan belum mendapatkan hasil, yakni umat Kristen benar-benar tidak akan lagi memangun gereja, maka Jalan kami  harus ditemph untuk mengagalkan tekad umat Kristen  adalah dengan cara MEMBANGUN MASJID, 50 meter dari lokasi yang akan dibangun GEREJA.  Rekan kami Sdr.DidinPratanto, putra asli kalipare yang menjadi Da’I di Gunung Tengger Lumajang Jatim, Kami utus kembali ke kampungnya dan setelah sepekan berupaya kini sudah berhasil mendapat TANAH WAQAF, 20X20 METER untuk mendirikan bangunan masjid.

Yang kini kami memohon bantuan Bapak dan Ibu, mari sisihan Infaq dan shodaqoh jariyah guna membeli pasir, semen batu bata, kayu dan sebagainya. Kita harus segera memulai membangun masjid di Kalipare, yang memang umat Islam cerai berai, masjid terdekat adalah 2 km dari Balai Desa Kalipare, sehingga umat Islam memang masih juga sangat kurang peduli pada Islam-nya namun kami harus mempertahankan aqidah mereka, meskipun mereka selama ini masih pasif, akan tetapi jangan sampai mereka murtad! KArenagereja sudah mengincar  mereka sejak 2008 bahkan sebelum itu.

Mohon agar mengajak rekan ataukerabat keluarga sehingga berkenan peduli mempertahankan aqidah di desa kristis ini. Rekening kami di Bank MUamalat Capem Magelang, No rek. 0180577466 An.Waris Fahrudin SHI MSI qq Forum Peduli Umat, atau Bank Mandiri Cabang Temanggung, No.Rekening 136000653787 an.Waris Fahrudin.

Sekian habar dari kami, kami tunggu kabar dari Bapak dan Ibu , kami haturkan terima kasih jazakumulloh khoir.

Wassalam

Waris Fakhruddin

No comments: